PERPANJANGAN PEMBERLAKUAN PENGETATAN KEGIATAN KAMPUS (PPKK) DI LINGKUNGAN SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM YOGYAKARTA

PENGUMUMAN

NOMOR 325 TAHUN 2021
TENTANG
PERPANJANGAN PEMBERLAKUAN PENGETATAN KEGIATAN KAMPUS (PPKK)
DI LINGKUNGAN SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM YOGYAKARTA

Yth. 1. Para Pembantu Ketua & Pimpinan
2. Para Dosen dan Tenaga Kependidikan
3. Mahasiswa

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bahwa berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 14 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posco Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019, Surat Edaran Menteri Agama serta Instruksi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta nomor 17 / INSR 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Pengumuman Ketua STAIYO No. No. 323 Tahun 2021 tertanggal 02 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Kampus (PPKK) yang berakhir tanggal 10 Juli 2021, maka dengan ini Sekolah Tinggi Agama Islam Yogyakarta kembali mengeluarkan pengumuman sebagai berikut :

  1. Memperpanjang Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Kampus (PPKK) sampai dengan Selasa, 20 Juli 2021.
  2. Seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa tetap berada di rumah, melaksanakan 5M (menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak; menghindari kerumunan, dan menghindari makan bersama yang berpotensi menimbulkan penularan, membatasi mobilitas dan meningkatkan untuk memanjatkan do’a.
  3. Pelayanan akademik dan sejenisnya antara dosen dan mahasiswa dilakukan secara daring, kemudian jika Tenaga Kependidikan dan Dosen akan melaksanakan hal yang bersifat esensial terkait kegiatan, LPM, LP2M dan Keuangaan harap melaporkan kepada Kepala Tata Usaha dan Rumah Tangga STAIYO.

Demikian pengumuman ini disampaikan, agar menjadi acuan pelaksanaan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Wonosari, 11 Juli 2021



Ketua STAIYO Wonosari